orang tertinggi di dunia

5 MANUSIA TERTINGGI 
DI DUNIA

   Di dunia ini ada beberapa orang yang memiliki tinggi badan ekstrem hingga mencapai lebih dari 2,5 meter. Orang-orang ini memiliki tinggi badan yang tidak normal sehingga sering dijuluki raksasa atau orang tertinggi di dunia. Berikut Daftar 5 Manusia Tertinggi di Dunia yang tercatat dalam sejarah :


5. Don Koehler
5 Rekor Manusia Tertinggi di Dunia

  Posisi lima dalam daftar manusia tertinggi dalam sejarah adalah Don Koehler. Pria yang satu ini memiliki tinggi 2,49 meter. Koehler lahir pada tahun 1925. Ia lalu meninggal dunia pada tahun 1981 di usia 56 tahun. Postur tubuh Koehler yang tidak wajar diduga karena adanya syndrome genetis yang menyerangnya.

4. Myllyrinne
5 Rekor Manusia Tertinggi di Dunia

   Myllyrinne adalah manusia dengan rekor tertinggi di dunia berikutnya. Ia memiliki tinggi sekitar 2,51 meter. Dengan tubuh setinggi itu, maka Myllyrinne masuk dalam jajaran manusia tertinggi di dunia. Myllyrinne sendiri dilahirkan pada tahun 1909 dan wafat di usia 53 tahun pada tahun 1963.

3. John F. Carroll


5 Rekor Manusia Tertinggi di Dunia


   Posisi tiga ditempati oleh John F. Carroll. Ia memiliki postur tubuh setinggi 264 centimeter.  Ia dikenal sebagai salah satu manusia tertinggi yang hidup di era 60-an. John F. Carroll meninggal dunia karena ia menderita sakit parah yang disebabkan oleh kelainan pada bagian tulang belakangnya.

2. John Rogan
                                

   Manusia tertinggi kedua di dunia ditempati oleh John Rogan. Dengan tinggi badan mencapai 2,67 meter, ia sempat dinobatkan sebagai manusia tertinggi di dunia sebelum dipecahkan oleh Robert Wadlow. Rogan sendiri lahir pada tahun 1868. Ia meninggal pada tahun 1905 di usia 37 tahun.

1. Robert Wadlow
                                                           

   Robert Wadlow mencatatkan namanya sebagai manusia tertinggi di dunia dengan tinggi badan mencapai 2,72 meter. Wadlow berasal dari Alton, Illinois. Ia lahir pada tahun 1918 dan meninggal pada tahun 1940 di usia yang sangat muda, yaitu 22 tahun. Meski begitu, ia tetap tercatat sebagai manusia tertinggi di dunia.

  Mudahan informasi di atas dapat bermanfaat buat anda. kami sangat senang jika anda meluangkan waktu untuk menshare artikelnya. terimah kasih.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jembatan terpanjang di dunia

orang terkaya di dunia

kota paling romantis di dunia